Kamis, 23 April 2015

Indahnya Persaudaraan Part 3 (cerbung RiFy)

Cerbung Rify
Indahnya Persaudaraan Part 3

# Depan kelas XI IPA 2

"Tuh kan bener pangeran gue udah dateng, orang pas gue berangkat juga motornya udah gak ada " bisik sivia seraya terkikik..

"Yaampun Via masih sempet sempetnya lo ngintipin dia udah berngkat apa belom," kata agni sambil menggelengkan kepalanya..

"Heeehehe sakau gue gak ngintilin dia sehari" kata sivia sambil nyengir

"Ssstttt btw apa sih yg mereka omongin?" bisik ify

"Iya ya kok serius gitu..

"Wath dijodohin.. Tereak cakka

"Eh eh siapa tuh yg dijodohin, masa iya sih cowok kayak mereka mereka itu mau dijodohin..? Kata agni

 "tapi yg pasti bukan cakka deh" lanjutnya

#di dalam kelas

"Sttttt tuh via ngintipin lo vin " bisik iel,

"Mana? "

"Tuh depan pintu, gue liat kok, " kata iel lagi

"Ah mata lo merem sih vin.. " kikik rio kemudian

Ccttaaaaakkk

"Auuuwww sakit kodok " kata rio karna kepalanya kena jitak..

"Eh ada zevana juga vin cepetan lo ngumpet" bisik cakka

****
"Eeehhhmmmm... Hello cewek kampungan.. "

Haaa suara itu, Ify, Sivia, dan Agni balik badan dan melihat Shilla Dkk ada di belakang mereka

"Mau apa lo? " kata sivia

"Gue mau ngomong sama cewek ini !" kata shilla sambil menuding ify dengan telunjuknya.

"Ya udah ngomong aja kalo gitu" ucap sivia lagi

"Tapi Gak sama lo, gue cuman mau ngomong sama ify doank dan gak disini , ngerti ! " kata Dea

"Tapi ify sahabat kita" kata agni,

"Udah lah ag, vi, gue gak papa kok, kalian tunggu dikelas aj.. " Ify yg sedari tadi diam akhirnya angkat bicara juga.

Karna gerah akan sifat sahabat ify yang gax bisa diem, shilla menarik paksa ify bersama dea, sedangkan sivia dan agni terpaksa mengikuti kemauan ify.

#Taman belakang sekolahsekolah

"Plakkk.. "
" Itu buat lo yg udah kurang ajar sama gue.. !"

Tamparan shilla mendarat mulus di pipi sebelah kiri Ify, Ify hanya bisa meringis saja karna tak ingin membuat kakak tirinya itu semakin marah.

"Lo kira lo bisa rebut perhatian papa dari gue ? Gak AKAN !! Camkan itu ! "

"Tapi kak..

"Siapa yang suruh lo ngomong hah? " bentak dea,

"Lo gak berhak ngomong sisini ! Ungkap zevana
Teeeeeetttt teeettttt....

"Udah ah cabut guys udah bel "kata shilla.

Ify pun kembali kekelas, dengan perasaan campur aduk, dan sangat sedih, dia hanya berharap kakak tirinya itu lambat laun sadar akan ikatan persaudaraan yg mereka miliki.

@kelas XI IPA 1

Ify masuk kemudian langsung duduk

"Ify lo gak papa kan?" baru saja dia meletakkan pantatnya sudah dihamburi pertanyaan dari sivia..

"Gue gak papa kok" sahutnya

"Tapi pipi lo merah fy, pasti lo kena tampar kan?" Kata kata agni yg memang benar tak ditanggapi oleh ify karna guru mereka sudah masuk ke kelas mereka

#kelas XI IPA 2

Meja CRAG

"Yo lo dipanggil tuh disuruh maju", gabriel menyadarkan rio dari lamunanya,

"Eh iya yel" rio pun maju dan mengerjakan soal fisika dengan mudahnya,

"Yak bagus sekali rio," kata pak duta

Kemudian rio kembali ke tempat duduknya,,

"Ck padahal tadi lo gak merhatiin tuh guru jelasin, kenapa sih otak lo encer banget " cakka berkomentar setelah temannya itu duduk,

"Sudah biasa" jawab iel, karna rio hanya memilih diam.


**skip
Kantin sekolah

"Aahhh akhirnya bisa makan juga gue, gue kira gue cuman bisa makan tuh rumus rumus fisika doang, berasa hidup gue penuh angka aja" keluh cakka panjang lebar.

"Elu sih makan mulu dalam pikiran lo" , alvin mencibir cakka

"Buk saya pesen mi ayam sama es teh nya satu" kata cakka dengan Semangat 45 nya..

"Kalian mesen apa ?" Alvin menayakan karna temannya mulai sibuk sendiri..

"Samain " jabab gabriel dan rio barengan

Gabriel menatap dan memperhatikan seorang cewek yang memang telah membuatnya jatuh hati kalau tidak salah cewek itu sedang mengusir beberapa orang yg duduk di sebuah meja karna memang semua meja sudah penuh..

"Huuuuuuffffttt kapan sih la bisa berubah? Gue tau lo itu orang baik" Ucapnya dalam hati..

Sedangkan rio memikirkan bagaimana perjodohan dirinya jika hal itu benar benar terjadi..

"Hhuuuuuufffftttt..." Helaan nafas terdengar dari dua orang pemuda ini

"Kalian berdua ini kenapa sih?" Cakka yg ikut penasaran dengan kedua sobatnya ini, udah gak tahan untuk tidak bertanya..

"Gak " jawab keduanya lagi,,

pesanan merekapun akhirnya datang juga. . kali ini giliran Alvin yang melamun, saat melihat sivia dan kawan kawannya Mulai memasuki kantin...

*Ify dkk

"Yaaaahhh penuh nih", agni tampak mengeluh karna dia sudah sangat merasa lapar,,

"Kita ke tempat ka Shilla aj ya" ify mengusulkannya.

"Lo gila fy?" gimana sih? Gerutu via,

"Udahlah siapa tau mereka ngasi kita gabung" kata ify sambil berjalan ke sana

"Mmm shil kita boleh gabung gak, soalnya meja yg lain penuh" ucap Ify,

"Mau penuh kek, apa peduli kita, " zevana angkat bicara..

Karna ngomongnya lebih mirip kayak tereak jadi semuanya pun melihat ke arah mereka,,

"Heh cewek songong kita sekolah juga bayar tau, kita gak butuh bantuan elo" bentak agni,

"Sini kita cabut aja gue ada ide yang lebih bagus " sivia pun menarik agni dan ify menuju ke salah satu meja yg masih ada sedikit tempat karena hanya dihuni 4 orang cowok.

"Mmm hay iel, kita boleh gabung kan? " Tanya sivia,,

"Eh boleh kok boleh", jawab gabriel,,

"Oh ya kenalin ini sobat gue Ify dan ini Agni"

"Ni sobat gue juga kenalan dulu deh, lo juga belum tau kan.. ?"

"Ify"

"Gabriel sepupu bakpia"

"Ify"

"Gue Cakka"

"Ify"

"Rio"

"Agni"

"Cakka"

"Agni"

"Gabriel"

"Agni"

"Rio"

"Akhirnya gue bisa kenalan sama lo orang yang sudah lama ku pendam rasa untukmu rio" batin seseorang...

"Ahhh jarang jarang nih satu meja sama lo vin," ungkap via dalam hati

"Kapan sih lo ngomong sama gue via..." Batin alvin yg sudah geregetan

Nah udah kan mending kita makan deh sekarang.... Iel membubarkan lamunan semuanya,, kapan makannya kalau semua melamun pikirnya.

******
Skip

#sore hari rumah Rio

"Rio kamu siap siap ya pakek kemeja ini", kata sang mama

"Emang kita mau kemana sih ma?"

"Ke rumah temen papa mu nak, "

"Tapi ma aku...

"Gak ada tapi tapian rio kamu ini anak papa satu satunya jadi please bahagiain papa " sang papa pun memohon dengan anaknya

"Iya pa.. Rio ngerti..

#kediaman umari

"Shilla, ify ini dress untuk kalian, papa harap kalian berdua sudah Siap di meja makan jam 7 malam, kita akan kedatangan tamu.."

Nah segini dulu kawan,, kira" tamunya siapa ya,,???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar