Jumat, 24 April 2015

Indahnya Persaudaraan Part 11

Holllaaa semua .... Gue lanjut nih... Maaf ya kalo gaje biasa Rahayu author nya jadi gaje dikit ora popo

Indahnya Persaudaraan Part 11

Huufftt... Gadis ini sedari tadi hanya menarik nafas dan membuangnya secara kasar apa keputusankku sudah salah , begitu fikirnya, tapi aku rasa ini belum saat nya aku menjadi kekasihnya, ini terlalu cepat, memang aku menantinya dari dulu, tapi kamu hanya mengenalku beberapa saat, aku hanya takut untuk tersakiti aku bukannya tidak percaya kepadamu, tapi aku selalu tau kamu laki laki yang baik, hanya saja....
"Aaaahhhh ini terlalu bertele tele, masalah ini gak bisa gue hilangin dari fikiran gue .... Ayo lah ify come on ini keputusan lo yang tepat, mungkin belum saat nya"
"Mendingan gue tidur deh"

******
Keesokan paginya Ify dan Shilla berangkat barengan,, tapi di koridor sekolah ify berpapasan dengan Rio, Rio terlihat begitu murung pagi ini, ify jadi merasa bersalah.
"Rio" panggilnya dengan sedikit berteriak
"Gue duluan ya fy, mau nyari iel heheehe" kata Shilla sambil nyengir
"Aneh, pasti mereka jadian" ckck gue ketinggalan berita kayaknya.
"Kenapa Fy" suara baritone milik rio membuyarkan lamunan Ify
"Eh, ngg yo maaf gue..
"Gak papa kok fy , gue ngerti lo butuh waktu, tapi gue serius suka sayang sama lo, gue bakalan nunggu elo fy"
Ify tersenyum lega sepertinya ify sudah salah memilih jawaban
"Kalo gitu gue ke kelas ya Fy"
"Eh yo.." Rio membalikkan badannya karna merasa Ify memanggilnya
"Nanti di jam istirahat lo temuin gue di atap sekolah ya, gue mau bicara sama lo"
Rio tersenyum manis kemudian mengangguk
"Ok, ayo ke kelas nanti bel"

******
"Eh kalian ke kantinnya duluan aja ya, gue ada urusan nih" kata rio kepada CAG
"Yah padahal kan kita mau di traktir sama Iel nih" seru Cakka dengan sengaja
"Eh traktiran apa kokkok kayaknya gue gak tau sih"
"Pj sama si Shilla" sahut Alvin
"Wah jadian aja lo yel"
"Ia emang elo cinta ditolak" gabriel terkikik geli
"Kamvreett .. Bukan ditolak cuman Ify belum siap aja"
"Bhahahaha sama aja, udah deh sana, tar neng ipi nungguin lagi"
"Eh kopin kok tau" Rio jadi heran
"Tadi pagi gue nguping dikit" saut alvin datar seolah tidak bersalah
"Sialan lo pit, gue sumpahin lo ditolak sama si pia noh"
"Eh lo jangan gitu dong gue kan kagak sengaja yo nempel di pembatas koridor"
"Ah udah kelamaan nih gue laper"
"Ah elo Cak makan mulu pikirannya"
"Yang penting gratis yel, oh ya no Cakk ya, tapi Kka , inget itu"
"Hah iya deh, bawel"

****
"Kantin yuk vi, fy, ag"
"Ayok... Kan mau dapat pj nih"
"Heeehehe iya"
"lo aja udah jadian Shill nah gue kapan cobak, Alvin sih ada kemajuan gitu"
"Nah mending elo vi, dibandingin adek gue yg cantik tiada tara nih, udah jelas jelas mendem perasaan eh malah ditolak, gila aja"
"Udah tau nyindir lo Shill" cibir Ify, "Tapi Iel romantis juga ternyata, gue pergi dulu ya, daaa" ify pun melenggang pergi ingin bertemu dengan seorang Mario ya Mario

#flashback
"Shill lo gak ada acara kan?, mau ikut gue sebentar?"
"Tapi ify sendiri donk"
"Kayaknya dia emang butuh waktu sendiri deh"
"Em ok deh yel"
Gabriel pun mengajak Shilla pergi ke sebuah taman,
"Ngapain kita ke taman yel?"
"Gue pengen nunjukin sesuatu sama lo, ayo kita ke danau"
"Haaaaa... Yel i i ini beneran" Shilla begitu terkejut melihat hamparan danau di depannya digiasi dengan bunga bunga mawar merangkai sebuah kata kata "I LOVE YOU ASHILLA KETHLEN" dengan lampu lampu redup yg membuat semakin indah
Tiba tiba iel memegang lembut tangan Shilla dan menatap nya lembut
"Gue serius, shilla kamu mau kan jadi bagian hidup seorang gabriel?"
"Yel gue sebenernya dari dulu sayang sama lo, hanya karna gue malu sama kelakuan gue yg gak pantes ama lo yel, tapi berkat lo semuanya berubah , makasih banget lo mau nyadarin gue, jadi gue gak mau kayak Ify yg jelas jelas sayang tapi malu, gue mau yel jadi bagian dari lo"
"Makasih Shill, eh tapi kok ke Ify sih"

*****
"Hehehe" iya donk siapa dulu pacar gue sih
"Yaudah yuk ke kantin"
"Yuk, nanti juga si Ify nyusul"


***
Angin meniup lembut rambur gadis ini yg sengaja diurai, sedari tadi pria tampan ini tak hentinya memandangi lekat lekat tanpa enggan untuk melepaskan barang sedetik saja.
"Yo gue minta maaf" gadis itu memecah keheningan yg terjadi beberapa saat lalu
"Lo gak perlu minta maaf Fy, semua keputusan lo, dan masalah tungangan itu lo gak usah pikirin lagi, gue akan coba..
"Ssttttt" ify meletakkan jari telunjuknya di bibir Rio
"Gue rasa gue salah nolak lo mario,
Deeghh
"Ify lo..
"Iya gue sayang sama lo, bahkan gue udah lama mendem semuanya, tapi gue salah udah ngeraguin perasaan lo Io, maafin gue, gue munafik sama perasaan gue sendiri..
"Ify bagi gue, lo tetap meruntuhkan perasaan gue, jadi sekali lagi gue tegasin," rio pun mengarahkan mata ify untuk menatapnya dengan menatapnya lembut "gue jatuh cinta sama lo Alyssa"
"Gue juga cinta sama Mario"

******
"Yeee peje dari Iel"
"Cak lo seneng banget ya makan gratisan"
"Eh agnoy masalah buat lo"
"Kagak"
"Ya udah jangan banyak bacot lo"
"Ehhh rio sama ify dateng gandengan lagi.. Wwwwaaahhhh soswiitt" teriak Sivia"
"Via ati ati, ntar tenggorokan lo sakit"
"Eh kok lo care gitu sama gue sih Vin?"
"Eh apaan kagak"
"Haiii semua" sapa RiFy
"Ehem kayaknya peje nya dibayarin Rio juga nih" sembur iel
"Ah elo yel tau aja mah"
"Yuuhhuuuiiiii adek gue gak jomlo lagi nihhh" teriak Shilla heboh

"Shiitttt terpaksa gue pakek cara itu De, mereka jadian"
"Oke terserah lo marvel"

******
Nih part 11 nya gimana?
L+C ya temen temen




Tidak ada komentar:

Posting Komentar