Jumat, 24 April 2015

Indahnya Persaudaraan Part 10

Cerbung Rify
Indahnya Persaudaraan Part 10

******
Hari ini SISA sedang berkumpul dirumah ShillFy
"Ehem apa yg kalian pikirin sih kok bengong gitu?"
"Enggak kok Fy" kompak SSA
"Hemm terus kenapa kalian diem aja sih dari tadi?"
"Kalo gue sih mikirin...
"Gue tau lo pasti mikirin Alvin kan?" potong Agni dengan cepat sebelum Sivia menyelesaikan omongannya
"Iya hhehehe" Sivia pun nyengir
"Eh bentar bentar Rio nelfon nih" kata Ify tiba tiba
"Cieeeeee ify..... " kor yg lain
"Ya rio ada apa?"
"Oh gitu ok deh eh tapi gue juga lagi bareng sama anak anak nih, "
"Hah serius?"
"Mmmmm gimana ya? Boleh deh lagian disini sepi juga"
"Oke"
Tuuuutt tuuutt tuut sambungan pun terputus

Sementara Itu di rumah Alvin CRAG sedang berkumpul
"Aduh gue lupa gue kan janji latian sama Ify hari ini"
"Ya ela yo, makin lengket tapi masak lo gitu sih sama kita kita" cakka berkomentar disertai anggukan kepala yang lainnya
"Eh bukan gitu, yaudah deh gue telfon aja"
"Long speaker ya? Siapa tau ada Shilla disebelahnya hehehe " kor Gabriel sambil nyengir
Rio pun hanya berdecak pasrah kemudian menelfon Ify
"Hallo Ify?"
"Fy kayaknya gue gak bisa latihan nih sekarang, soalnya gue lagi ngumpul sama anak anak nih"
"Gabriel pun menyenggol nyenggol lengan Rio sambil mengedipkan sebelah matanya seolah mengerti Rio pun melanjutkan pembicaraannya
"Wah kebetulan kalo gitu, kita berempat kesana ya biar rame"
"Serius Fy"
Ok tunggu 20 menit lagi ya!"
Tuuttt tuuut tuuutt
"Serius nih kita kesana turun dong image gue" kata Alvin
"Terserah deh kalo gitu Sivia buat gue aja" jawab iel dengan entengnya
"Maruk lo Shilla mau lo kemanain" toyur Alvin dan cakka
"Sakit bego, udah ah kita berangkat"

*****
"APA?" teriak SAS
"Iya, gue gak enak nolaknya gue kira kalian bakalan seneng kalo mereka ke sini"
"Ya udah deh gue mah seneng aja kalo pangeran Alvin kesini" kata via
"Iya gue juga suka kalo disini makin rame"

Ting nong ting nong #anggap bunyi bel

"Bibi bukain pintunya" teriak Shilla sambil berlari menuruni anak tangga bersama Ify, Agni dan Sivia

"Hai masuk yuk" kata Shilla mempersilakan CRAG untuk masuk
"Ok, makasih Shill" kor CRAG
"Tumben kalian ngumpul bareng kita kita" kata Agni
"Sekali sekali boleh dong Ni" kata Cakka
"Ok, gak masalah kok, kalian mau minum apa?" kali ini Shilla yg bertanya
"Apa aja deh mumpung haus" jawab iel
"Air kolam mau?"
"Boleh asal lo duluan yg minum"
"Ok sebentar ya" Shilla pun beranjak ke dapur
Sementara itu Via sudah sangat senang melihat Alvin datang ke rumah Shilla dan Cakka sudah asyik bercanda dengan Agni. Rio merasa kikuk sendiri akhirnya nyamperin ify yg daritadi diam saja.
"Fy lo kenapa?"
"Hah eh mm gue?"
"Iya lo kenapa fy?"
"Gue gak kenapa kenapa kok"
"Terus lo ngelamunin apa dong?"
"Mau tau ya ihh rio kepo ahh"
Tanpa disadari rio tersenyum simpul lalu mengacak pelan rambut gadis itu.
"Gue lebih suka ngeliat elo bawel fy" katanya
Pipi ify pun memerah
"Bener tuh fy, kata rio lo kalo ceria tu kayak anak kecil tau"
"Heh gue gak ada ya bilang kayak gitu ke elo Shill"
"Eh yo gue pengen tau donk, menurut lo ify itu gimana sih?"
Ify hanya melotot merutuki pertanyaan Shilla dalam hati
"Ah menurut gue, hehe semuanya ngumpul donk gue pengen curhat sih" kata Rio cengengesan
"Kenapa sih?" semua pada penasaran gara gara Rio
"Menurut gue Ify itu senyumnya manis, rambut nya gue suka, hidungnya, wajah tirusnya, harumnya lembutnya..
"Ccciiiieee cCcciiiieeeee ...." koor SISA minus Ify CRAG minus Rio sontak membuat pipi gadis ini memerah.
"Satu kata Cantik dan gue jujur gue udah jatuh hati sama seorang gadis bernama IFY, fy mungkin ini terlalu cepat, tapi gue gak mau lo jatuh ke pelukan cowok lain, meskipun nantinya gue bisa aja milh lo jadi tunangan gue, tapi gue pengen lo tau perasaan gue, maaf gue memang bukan cowok romantis , tapi gue hanya mengungkapkan perasaan gue, Alyssa apa kamu mau menjadi pacar seorang mario?"
"Iyo gue gue gak bisa.. Maaf
"Hhhhhhhuuuffftttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar